Unknown
SMA...??? Apa sih yg terlintas di benak kalian kalau mengingat masa Putuh Abu Abu?? alias masa SMA???
Banyak yang bilang masa SMA adalah masa termanis dan terindah sepanjang hidup. Masa yg selalu dikenang sepanjang masa, masa yg tak bisa terlupakan. Tidak terasa 3 tahun sudah aku menempuh masa SMAku bersama teman-temaku di salah satu sekolah Negeri yaitu SMA NEGERI 1 TELLU LIMPOE yang terletak di pelosok desa. Sekolah yang penuh dengan prestasi..!!! Hmm tak bisa terlupakan akan semua tingkah teman2. Teman yang menjengkelkan, teman yang sangat nakal, teman yang baik, teman yang sholeh, teman yg sombong, teman yang angkuh dan arrogant, dan banyak lagi macamnya. Hahahaa lucu ya, ternyata manusia banyak macamnya.
Tapi seburuk-buruknya mereka, mereka tetap punya hati dan perasaan. Masa SMA adalah masa menuju kedewasaan menjadi anak remaja. Dimana setiap anak bisa jatuh cinta. Ketika ia mulai jatuh cinta, iapun mulai berbenah diri. Mulai dari penampilan dll hingga ia merasa sempurna dimata orang yang disukai. Itulah jatuh cinta, karena cinta orang bisa melakukan apa saja.
Sebenarnya kita sekolah untuk mencari ilmu atau mencari jodoh sih?
Jawabannya dua-duanya pastinya.

Karena cinta bisa memberi semangat. Cinta dari siapun, cinta dari Allah, Cinta dari Orang tua bahkan dari pacar.
Kita akan merasakan kehilangan semua itu ketika telah lulus. Merindukan para guru pengajar. Guru yang galak, guru yang lucu, guru yang sering dikerjain muridnya, guru yang paling sabar dan guru yang diidolakan.
Merindukan teman-teman yang selalu menemani dalam sedih maupun duka, merindukan suasana ramai dalam kelas, bersorak ria ketika guru fisika, guru biologi, guru matematika atau guru mapel yang kita tidak suka tidak masuk. Merindukan bolos dikantin, merindukan suasana istirahat membeli Camilan, gorengan, bakso dll.
Aku rindu akan Canda dan tawa teman teman sekelasku, teman yg suka bercanda, pelecean, dan suka saling mengoceh dan menghina satu sama lain. Aku rindu masa masa itu. Memang masa2 itu penuh suka dan duka, kadang aku tuh jengkel banget kalau di ocehin sama teman2. Uhhhhff, rasanya pengen gapokin kepala2 mereka semua.
Di dalam kelas aku itu terdapat banyak kelompok alias genk, hmmm kadang mereka saling membenci, kadang juga saling akuran, ada juga loh teman2 aku yang tidak teguran sampai 1 tahun bahkan lebih gara gara cuman 1 permasalahan. hmmm, dasarrr teman2 aku....
Aku cinta teman teman ku..!!!!
Aku Cinta NBNC, The Fairstive, D' Worneaf, D' Wish, CFC, 2NCZ...
Semuanya akan sangat terindukan....
Hanya ada sekali seumur hidup.
Itulah cerita SMAku....>,<

Created : Rahmat Setyaji Yusri
               Genertion OF XII Exact Two SMA NEGERI 1 TELLU LIMPOE
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Koment ya Bro and Sist..!!!