Unknown
Suatu senja di sebuah pantai yang begitu sepi namun terasa damai, kuayungkan langkah menelusuri pasir pantai yang begitu kusam, kelemparkan padanganku ke arah pantai sejauh-jauhnya. Terasa damai, sejuk, cukup menguras penat ini. Dari kejauhan terlihat seorang 7 gadis pantai yang yang sedang bercanda ria di pesisir pantai itu. Mengumbarkan senyum yang seolah-olah tak sedikit pun beban di dalam dirinya. Kegembiraannya adalah milik pantai di senja itu. Aku pun turut memiliki kegembiraannya itu.

Itulah sedikit opening judul Ceritaku hari ini "7 Gadis Pantai di Sore itu".
Sore itu terasa capek dan lelah seharian diperjalanan naik  mobil,, Hmm sungguh melelahkan. Tiba di sebuah pantai yang terletak di sudut Kota Makassar membuat Lelah itu menjadi hilang seketika. Sungguh pantai yang nyaman nan indah, sebut saja "Tanjung Bayam Beach".
Melepaskan kelelahannya, 7 Gadis itu berlari bebas di pinggiran pantai sembari menikmati indahnya Senja di sore itu. Sebut saja Ully, Jasna, Mastang, Ayhue, Erna, A. Anti, dan Daya'. itulah mereka gadis-gadis yang cantik nan Ayu.

Kulihatnya dari kejahuan, aku tertarik akan keceriannya di sore itu. Aku berlari ke arah mereka, karna BT abis tinggal di Villa. 
Hmmm.. mengumbarkan Canda dan Tawa bersama mereka sungguh mengassykkan, Ku buka Kamera kecilku, Berpose pose bareng bersama 7 gadis cantik itu, sungguh pengalaman yang tak bisa terlupakan.
Gadis2 itu memang Worneaf abisss....!!!
Hari itu adalah hari mereka, Aku tak bisa melupakannya, pasti mereka lebih2 tak bisa melupakan kenangan itu. dari sore sampai tengah malam mereka bersama, ntah apa yg mereka perbincangkan, Namun aku tak ada di tengah tengah mereka di  malam yg gelap itu, karna aku juga sibuk ngerumpi sama temen2 D'cHeqList.

I Love You aLL
They are My Exprience..!!!

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Koment ya Bro and Sist..!!!