Rahmat Setyaji Yusri

Hallo semua… lama banget gak jumpa, kangen banget nulis lagi di Blogger, lagi sibuk kali yee… sibuk gak juga sih sebenarnya cuman lagi malas aja hehehe… So ayoo nulis lagi, menulis itu penting loh bagi aku karna aku orangnya hobby nulis, tapi isi tulisannya suka ngungkepin uneg uneg sama curahan hati, tapi hanya sebagian kecil deh kayaknya orang yang suka nulis, mungkin kurangnya minat kali yaa…!!!
Oh ya… mau nyapa dulu nih  blogger2 temen pembaca yg budiman, yg udah mau sempet2in mangkir di blog aku. Halo Apa kabar?? Baik baik aja bukan? Aku harap sih begitu. Kalo aku sih fine2 aja ya cuman lagi banyak pikiran juga. Yaa biasa mikirin duit. Hahaha, gak koq biasalah hidup banyak tantangan dan rintangan, so jalanin aja lah.
Udah dulu, ntar lanjut di postingan berikutnya... Bye :)
Label: 0komentar | edit post
Rahmat Setyaji Yusri
 Siapa yang tidak tahu aktor yang dijuluki dengan “King of Bollywood” ini?. Ingin mengenal lebih jauh? Berikut adalah biografi singkat mengenai Khan.
Shah Rukh Khan, atau yang sering disingkat SRK lahir pada 2 November 1965 di New Delhi. Namanya yang memiliki arti “Wajah Sang Raja” diberikan oleh kedua orang tuanya. Ayahnya bernama Taj Mohammed Khan dan ibu bernama Lateef Fatima. Meskipun lahir di India, tapi Khan dibesarkan secara Muslim karena latar belakangnya yang berasal dari Afganistan.
Khan mengambil jurusan Ekonomi sewaktu S-1 dan Komunikasi sewaktu S-2 di sebuah universitas Islam di India. Sewaktu kuliah dia bertemu dengan istrinya, Gauri Khan yang sudah memberinya dua orang anak, Aryan Khan dan Suhana Khan. Gauri Khan adalah seorang wanita yang lahir dan besar secara Hindu. Meskipun Khan dan istri menikah dengan berbeda prinsip, tapi Khan menikahi istrinya secara Hindu dan tidak memaksakan satu pandangan bagi kedua anaknya untuk kedepannya.
Selain menemukan jodohnya sewaktu kuliah, SRK juga memulai karirnya sejak masih duduk di bangku kuliah. Awal karirnya dimulai dengan penampilannya dalam film televisi yang berjudul Fauji pada tahun 1988. Sejak itu pula, Khan banyak muncul di beberapa film televisi hingga dia berhasil mendapat peran dalam sebuah layar lebar.
Film perdananya berjudul Deevana tayang perdana pada 1992. Film pertama SRK berhasil menghantarkan dia sebagai aktor yang diperhitungkan. Menurut Khan, peran yang paling meninggalkan kesan tersendiri adalah ketika bermain dengan Madhuri Dixit dalam Anjaam pada tahun 1994. Sepanjang karirnya, kurang lebih enam puluh tujuh film berhasil dia bintangi, diantaranya Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbatein, My Name is Khan, dan yang sedang dalam proses syuting yaitu DON 2. Bagi Khan, sangat penting baginya untuk selalu bekerja keras dan mempertahankan persahabatan yang dimilikinya dalam mempertahankan karirnya.

More Photo's :






Label: 0komentar | edit post
Rahmat Setyaji Yusri
SMA...??? Apa sih yg terlintas di benak kalian kalau mengingat masa Putuh Abu Abu?? alias masa SMA???
Banyak yang bilang masa SMA adalah masa termanis dan terindah sepanjang hidup. Masa yg selalu dikenang sepanjang masa, masa yg tak bisa terlupakan. Tidak terasa 3 tahun sudah aku menempuh masa SMAku bersama teman-temaku di salah satu sekolah Negeri yaitu SMA NEGERI 1 TELLU LIMPOE yang terletak di pelosok desa. Sekolah yang penuh dengan prestasi..!!! Hmm tak bisa terlupakan akan semua tingkah teman2. Teman yang menjengkelkan, teman yang sangat nakal, teman yang baik, teman yang sholeh, teman yg sombong, teman yang angkuh dan arrogant, dan banyak lagi macamnya. Hahahaa lucu ya, ternyata manusia banyak macamnya.
Tapi seburuk-buruknya mereka, mereka tetap punya hati dan perasaan. Masa SMA adalah masa menuju kedewasaan menjadi anak remaja. Dimana setiap anak bisa jatuh cinta. Ketika ia mulai jatuh cinta, iapun mulai berbenah diri. Mulai dari penampilan dll hingga ia merasa sempurna dimata orang yang disukai. Itulah jatuh cinta, karena cinta orang bisa melakukan apa saja.
Sebenarnya kita sekolah untuk mencari ilmu atau mencari jodoh sih?
Jawabannya dua-duanya pastinya.

Karena cinta bisa memberi semangat. Cinta dari siapun, cinta dari Allah, Cinta dari Orang tua bahkan dari pacar.
Kita akan merasakan kehilangan semua itu ketika telah lulus. Merindukan para guru pengajar. Guru yang galak, guru yang lucu, guru yang sering dikerjain muridnya, guru yang paling sabar dan guru yang diidolakan.
Merindukan teman-teman yang selalu menemani dalam sedih maupun duka, merindukan suasana ramai dalam kelas, bersorak ria ketika guru fisika, guru biologi, guru matematika atau guru mapel yang kita tidak suka tidak masuk. Merindukan bolos dikantin, merindukan suasana istirahat membeli Camilan, gorengan, bakso dll.
Aku rindu akan Canda dan tawa teman teman sekelasku, teman yg suka bercanda, pelecean, dan suka saling mengoceh dan menghina satu sama lain. Aku rindu masa masa itu. Memang masa2 itu penuh suka dan duka, kadang aku tuh jengkel banget kalau di ocehin sama teman2. Uhhhhff, rasanya pengen gapokin kepala2 mereka semua.
Di dalam kelas aku itu terdapat banyak kelompok alias genk, hmmm kadang mereka saling membenci, kadang juga saling akuran, ada juga loh teman2 aku yang tidak teguran sampai 1 tahun bahkan lebih gara gara cuman 1 permasalahan. hmmm, dasarrr teman2 aku....
Aku cinta teman teman ku..!!!!
Aku Cinta NBNC, The Fairstive, D' Worneaf, D' Wish, CFC, 2NCZ...
Semuanya akan sangat terindukan....
Hanya ada sekali seumur hidup.
Itulah cerita SMAku....>,<

Created : Rahmat Setyaji Yusri
               Genertion OF XII Exact Two SMA NEGERI 1 TELLU LIMPOE
Rahmat Setyaji Yusri
Barobbo' itulah nama sebuah makanan yg tersaji hari itu di salah satu rumah teman kami yang terletak di Daerah Lainungan. Makanan yg identik dengan Sop dengan bahan dasar Jagung itu terasa lahap dicerna, mengunggah selerah untuk mencicipinya. Hmmm,,, maknyoooossss..!!!
Meskipun makanannya cukup sederhana serta minumannya yang cukup kamseupay. cuman minum Juice Jeruk waktu itu. tapi tak apalah, yang penting enak. apa sih yang nggak enak dimakan kalau kita ngumpul bareng teman teman??? semua pasti enak.
nggak seperti kalau makan sendiri, hmm pasti ngggak nafsu makan, cape deh..
Keseruan terjadi waktu itu, ngumpul ngumupul bareng teman setelah kita perisahan di Galesong Beach. setelah acara perpisahan yang seru itu ,ternyata masih ada waktu untuk bercanda ria bareng teman teman. jadi waktu itu, mungkin 1 Minggu setelah kembali dari Kota daeng Makassar, kami semua berencana ke rumah teman kami yang terletak di Lainungan meskipun dia tinggal di Desa Amparita selama sekolah di SMA. dan rencana kami itu berhasil, buat buat Acara...!!!
HaveFun banget, Kenyang banget, Seruuuuu...!!!


Foto Lain :




Rahmat Setyaji Yusri
Hmmm... masih teringat dikala aku dan teman teman ngerumpi dan ngumpul bareng di bawah pohon yang cukup hijau itu, POHON di bawahnya ada tempat duduk yg cukup luas, nggak tau namanya Pohon apa... ya.. disitulah ada kenangan yg muncul selama masa masa sekolah SMA. Hmmm.. tak bisa terlupakan deh..!!!
Setiap pagi datang pagi pagi ke Sekolah.. Kalo nggak langsung ngerjain PR ya Ngegosipp pagi2, begitulah budaya teman teman saya waktu sekolah,,,
Di bawah pohon itu, banyak menguap cerita cerita, baik itu Susah, sedih, galau, senang, kecewa, pokoknya banyak dehhhh yang pernah merasakan itu di bawah pohon.

Karna setiap ada masalah, pasti teman teman pada menyendiri kesana, atau nggak Curhat sama teman yang lain. begitu pun kalau teman teman pada Havefun di bawah pohon jua lah tempatnya.
Kadang ada juga yg senang mengerjakan tugas di bawah pohon, mungkin karna cuacanya yg sejuk dan berangin dari pada di dalam kelas Gerah bgt.
Seperti itulah cerita pohon yg terdapat di depan Kelas XII Ilmu Alam 2, Banyak kenangan yang tak bisa terlupakan.
REMEMBER FOREVER..!!!