Unknown

Hi… friends para pencinta Blogger aNd para pembaca yang budiman perkenalkan seorang Remaja Seventeen ini dalam memulai karirnya di Blogger… hehehehe kayak artis aja yeah…
To the point ajah… hmmm Nama aku Rahmat Setyaji Dermawan, yang akrab dipanggil Rahmat kalau di  Rumah, sedangkan kalau di Sekolah akrab di panggil Rakha sama temen2, sekarang tinggal di Makassar alias Sidrap, aku sekarang duduk dibangku kelas 3 SMA, sebut saja sekolahku SMAN 1 TELLU LIMPOE sekolah yang cukup terkenal di Sulewesi selatan karna dengan sejumlah prestasinya yang ia miliki… hmmm usiaku sekarang sudah memasuki puncak keremajaan yaitu Seventeen (17)… itulah sedikit tentang diriku..!!!
Terlahir dengan Jiwa seni yang menyelimuti raga tubuhku membuatku terkesima akan semua hal hal yamg berbau Seni. Memang aku paling senang deitungan Seni Rupa dan Seni Lukis  karna tanganku yang begitu penuh dengan pernak pernik Seni membuatnya selalu membuat sesuatu yang berkesan yang mempunyai nilai Seni… itulah tanganku…!!! Kadang ada teman yang bertanya Tanya, kenapa sih tangan kamu bisa aja kayak gitu, seperti gampang banget gitu membuat sesuatu yang berseni-seni gitu…?? Tanyanya memuji,,, ahhh biasa ajah tuhhh, emang  dari kecil aku suka banget Seni-seni apalagi waktu masih SD kalau disuruh menggambar sama Guru aku paling seneng karna akulah jagonya… ungkapku dengan rasa bangga..!!!
Eiitss… eiittss… seorang Rakha bukan Cuma jago di bidang itu ajjah lohh,,, aku juga senang di bagian Tulis menulis lohhhh,, itu diwariskan oleh jiwa seniku yang begitu membara teman… hehehehe, dengan kesenangan aku menulis kini semua cerita hidupku akan kutuangkan di Blog ini… melalui ide-ide yang terlintas dalam pikiranku. setelah aku tau yang namanya Blog, Apa itu Blog, bagaimana itu Blog dan kenapa dengan Blog..!!! semua itu sudah terjawab dalam diriku, oleh karena itu aku jadi termotivasi untuk menulis.. termotivasi untuk menjadi Blogger sejati insya Allah yaa…
Sebelumnya aku minta maaf ya sama temen2 semua, karna ini adalah isi yang pertama dari Blogg aku, karna aku juga masih Pemula jadi seorang Blogger aku minta maaf kalau misalkan ada kalimat2 aku yang salah atau kurang berkenang atau pula tidak nyambung dan tidak sesuai harapan, mohon dimaklumi segalanya…
Cukup sekian dulu ya teman teman…!!! Sampai jumpa
2 Responses

  1. Unknown Says:

    testestess


Posting Komentar

Koment ya Bro and Sist..!!!