Unknown
PMR WIRA
 Hay cuyy… aku mau curhat dikit tentang problem diklat PMR nihhh…!!!


Pengalaman aku ini semenjak aku duduk di bangku SMA, tapi baru sekarang sempat di Update ke Blog... OK To the point aja..

Hari Sabtu aku menjalani rutinitas organisasi PMR di sekolah, kalau tidak hadir terpaksa harus di hukum lagi, dan yang satunya ini nih yang paling parah, kan hari Sabtu itu anak SMANTEL pulangnya jam 2, dan Diklat PMR nya masuk jam 3, kam kalau pulang jam 2 dan aku baru mau nunggu mobil sekitar berapa lama lagi, kadang juga lama banget baru ada mobil Wette’. Selanjutnya kira-kira sampai di rumah sekitar jam 2.40 menit, sampai di rumah itu baru juga mau makan, mau apa segala aktivitas lain segalanya, itu pun aku juga udah mempercepat langkah aku untuk kembali lagi ke sekolah, lagi lagi baru mau nunggu mobil lagi ke sekolah, nah itu lagi… lama baru ada mobil, pastinya baru bisa nyampai di sekolah pukul 3.30 tepatnya tiba waktu shalat Ashar, karna keterbatasan waktu… nah ujung-ujungnya terlambat lagi deh…!!!
Padahal aku itu peduli banget melaksanakan shalat, terpaksa akhir-akhir ini aku jarang lagi melaksanakan shalat 5 waktu alias bolong2 lagi,
Nah kembali ke permasalahan, tadi aku terlambat lagi dating ke sekolah, ujung2nya juga langsung ditanya sama kakak senior, Kenapa terlambat dek??? Gak ada mobil kak, sahut aku alasan itu sudah jadi budaya para junior2 yang suka terlambat terutama aku, and kakan senior pun bosan mendengar alasan tersebut. Dengan otomatis aku harus pasrah menerima hukuman dari bos atasan deh… aku selalu menerima semua hikuman itu dengan penuh kesabaran & ketabahan… semua hukuman itu sangatlah aku mengerti & sangatlah aku peduli, Kenapa..??? karna aku tau bahwa kakak senior juga pernah merasakan hal yang sama, apa yang kita rasakan sekarang ini (kita seperti hewan yang diperlakukan secara sepihak yang selalu disalah selalu dimarahi dan senior selalu benar…. Hmmmm capek dehhh) itu hal yang turun temurun di organisasi PMR…!!!
For kakak-kakak senior ku yang ganteng & cantik (Uphy, Ahmad, Edi, Aldi, Naryo, Dillah, Nunu, Wiwi, Benny, Hasrul, Novhi, Fatma, subhan, Tola, Mariani,… pokoknya tanpa terkecuali) aku ucapkan banyak terimah kasih yang tlah melatih aku menjadi anggota PMR WIRA sejati, and udah berbagi pengalaman, pengetahuan… sekali lagi Thanks ya kakak…
I LOVE PMR
“INTER ARMA CARITAS” 
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Koment ya Bro and Sist..!!!